Welcome Home

Selamat Datang di website kami yg sangat sederhana ini, semoga website ini dapat bermanfaat serta menambah pengetahuan kita di bidang IT. Peran serta dari saudara/i sangat kami harapkan.

Bagaimana Prospek IT di Indonesia ?

Sebagian besar orang yg saya tanyai tentang hal ini mengatakan bahwa IT tidak berprospek di Indonesia krn sebagian besar orang indo lebih senang manual ketimbang yg otomatis, bahkan sebagian orang msh awam dgn yg namanya komputer, bahkan takut2 utk menggunakan komputer, takut rusak kalau salah tekan, pdhl kalau kita lihat tidak ada yg bakalan rusak jika kita salah tekan, benar kan ? Paling2 kehapus masuk tong sampah :)

Tapi kalau menurutku itu tidak benar, justru menurutku indo sangat berprospek utk IT, kita liat aja perkembangan internet di indo, lambat tapi pasti hehehe... justru di indo ini lebih byk peluang di bidang IT nya ketimbang di LN, di LN IT sdh berkembang dgn pesat, persaingan ketat & harus bermodal besar krn perusahaan IT itu hrs kuat modal, apalg disana semua serba IT jadi boleh dibilang orang LN itu "maniac IT", bahkan msh anak2 sdh hebat ngutak-atik komputer.

Bagaimana dgn indo? Kalau saya liat ketertarikan masyarakat indo terhadap IT sangat tinggi, cuma kurangnya sarana & prasarana penunjung dgn harga yg terjangkau oleh masyarakat bawah, misalnya aja internet, biaya langganannya saja sdh mahal, bagaimana masyarakat yg kurang mampu dpt belajar internet. Tapi susah juga klo biaya langganannya dibuat murah, apa tdk rugi perusahaan2 yg bergerak di bidang IT. Jadi masalah ini gampang2 susah :)

Kalau menurut anda sendiri ??

Tidak ada komentar: